Tuesday, February 19, 2013

GALA DINNER WITH SPECIAL TOUCHING IN BALI


MICE FOR GALA DINNER

VENUE

1, THE OPERA De’ Bay Nusa Dua Bali  













2. Taman Bhagawan











RAJA LAYA GALA DINNER





Dinner "Raja Laya” ( Dinner Sakral Zaman Dulu).

Dinner rajalaya merupakan dinner yang penyajiannya seperti raja-raja zaman dulu, Raja-raja zaman dulu yang memiliki banyak istri.sangat memperhatikan kebersihan tempat makan dan penyajian makanan juga sering menjadi pertimbangan dalam pemilihan suatu tempat makan  dan cara penyajiannya juga harus  menarik dan kalau perlu, semua penyajinya perempuan cantik – cantik yang ada di kerajaan tersebut dan ada Badut yang kocak, supaya Raja senang,Seperti  Tradisi ,Raja-raja Mataram Pajimatan, atau keraton Yogyakarta:
cara penyajiannya pun unik begitu kita datang, langsung disambut seperti raja-raja pada zaman dulu
Rombongan diarak menuju ke tempat makan yang telah disediakan akan mewarnai rangkaian tradisi, kegiatan Iring-iringan juga dimeriahkan dengan kelompok kesenian tradisional yang  berpakaian adapt tradisional  Rombongan mendapatkan sajian beragam menu makanan, penyajian prasmanan. Seperti yang terletak di dalam kompleks keraton jogjakarta hadiningrat ini sungguh eksotik.. dan tentu saja menu-menu yang disediakan adalah pilihan.

Tempat/ Venue 
Tempat/ Venue semua akan dihias dengan dengan menggunakan Balinese Decoration dan Penjor Bali seperti Raja – Raja Bali Jaman dulu, Umbul – umbul, pohon , pintu gerbang Bali yang Unik di hiasi dengan dua pohon pisang , Janur kuning yang yang telah  dibentuk sedemikian rupa sehingga membuat suasana kembali pada kehidupan jaman dulu.

 Meja Makan/Dining Table
Meja makan akan di hias dengan menggunakan Kain Hitam putih yang ditutup dengan Prada bali, di tata apik sehingga menambah suasana menjadi lebih hidup.

PROSESI “ RAJALAYA”
Semua Rombongan akan di hias dengan pakaian adat Bali di suatu tempat yang telah ditentukan oleh Panitia, sebelum dua Gadis Bali cantik yang akan menyambut rombongan yang di iringi dengan musik bali menuju tempat Coktail.

Tahap 1: Acara Cocktail
Acara Cocktail selama kurang lebih selama  30 minutes, tujuannya untuk sosialisasi antar peserta dan mengenal lebih dekat satu sama lainya antar Nestle se Indonesia sehingga suasana keakraban akan sangat tampak disini, sampai  musik bali selesai kemudian MC acara akan memandu acara selanjutnya,  yang dilanjutkan dengan Tarian Panyembrahma sebagai tarian selamat datang

Tahap 2: Acara makan/Main Course

A.       Menjelang acara makan
Setelah Cocktail selesai “ Anoman ( Kera Putih) akan mengatur Gadis gadis Cantik kurang lebih 80 orang, menjadi dua baris yang nantinya sebagai pelayan selama dinner /makan malam berlangsung.
Anoman akan mengecek semua aktivitas sekelilingnya sampai rombongan tiba di Tempat makan malam yang telah disediakan dan semua rombongan dapat tempat duduk dan makan, sambil makan malam akan di suguhkan tarian Tamulilingan

B.      Acara makan/main Course
Seperti acara program diatas, Anoman akan di dampingi oleh dewi sita (gadis cantik) akan membawakan makanan bagi  rombongan dan gadis gadis cantik akan melayani tamu tamu selama makan malam, kemudian diikuti oleh tarian Cendrawasih & Margapati”

Tahap 3: Dessert/makan penutup
Acara menyerupai seperti diatas gadis – gadis cantik yang dipimpin oleh Anoman yang diiringi oleh Musik “ Okokan” (kalung sapi besar) yang dimainkan 10 orang dan Anoman bawa pecut untuk menggiring tamu – tamu ketempat pertunjukan Jogged dance & Yuni sara, untuk ikut berdancing/menari bersama.


Tahap 4: Penutup
Acara penutup akan di akhiri dengan photo bersama dengan gadis-gadis cantik dan penyanyi Yuni sara ada ditengah –tengah rombongan

Harga per orang  minimum person

   Min 25 pax
     Min 50 pax
   Min 75 pax
 Up  100 pax

RP 1.250.000

RP 1.100.000

RP 900.000

RP 850.000





No comments:

Post a Comment